Rabu, 05 Juni 2013

Arya Wiguna Hendak Nikahi Rosnita Karena Bisikan Gaib?




http://images.detik.com/content/2013/06/05/230/092255_183440_aryadlm.jpg


Arya Wiguna diketahui sempat mengejar-ngejar bintang 'Sketsa' Trans TV, Rosnita Putri untuk dijadikan kekasihnya. Tak hanya itu, mantan murid Eyang Subur itu pun pernah melamar Rosnita untuk ia nikahi.

Beberapa pihak menilai, perilaku Arya tersebut hanya untuk mencari sensasi. Terlebih sebelumnya, ia juga sempat mendekati beberapa perempuan salah satunya, Dewi Sanca.

Namun Rosnita sendiri mengaku, apa yang dilakukan Arya terhadap dirinya selama ini bukan hanya sekedar rekayasa.

"Benar-benar real nggak ada settingan. Kebetulan Arya jadi bintang tamu. Tiba-tiba Kak Arya nyatain cinta. Prosesnya dia mau ngelamar," ujar Rosnita saat ditemui detikHOT di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013).

Menurut Rosnita, selama ini mantan murid Eyang Subur itu memang getol mendekati dirinya untuk dijadikan pasangan. Hal tersebut dilakukan Arya karena ia meyakini perempuan bernama asli Rosnita Putri itu adalah wanita pilihan yang ditunjukkan kepadanya dari bisikan gaib.

"Dia bilang jalannya seperti itu. Dia sampai ngajak aku kesuatu tempat, aku mikirnya ini beneran nggak sih. Aku sempat tanya, kak kok percaya gaib-gaib sih, yah gitu. Kata dia kalau cowok nggak lebih tinggi dari aku, akan mentak," urai Rosnita.

Hubungan Rosnita dan Arya sendiri kini telah renggang. Rosnita mengaku ia menolak pria berstatus duda itu karena ilfeel.

"Aku kecewa aja sama Kak Arya. Jadi fakta sama ucapan dia beda banget. Di depan infotaiment sama cewek mana-mana. Sementara bbm sayang-sayangan," tandasnya.


sumber | woowunic.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/06/05/072848/2265025/230/arya-wiguna-hendak-nikahi-rosnita-karena-bisikan-gaib?h991104topnews




total komentar : | apa komentar kamu ?



Artikel Terkait


KOTAK KOMENTAR